Wakil Dekan III FEB Lepas Peserta Touring Stage IV

Foto bersama peserta Touring Stage IV EOC. Tahun ini EOC akan melakukan Touring ke Pulo Aceh (Syura/Perspektif)

Foto bersama peserta Touring Stage IV EOC. Tahun ini EOC akan melakukan Touring ke Pulo Aceh (Syura/Perspektif)

Darusalam – Rabu, 15 maret 2017 Unit Kegiatan Mahasiswa Ekonomi yaitu Economic Otomotif  Club (EOC) mengadakan acara pelepasan Touring Stage IV , Event Touring ini merupakan acara tahunan yang sudah beberapa kali di selenggarakan oleh EOC sendiri, ini merupakan kali ke 4 nya EOC mengadakan Touring Stage. Tujuan Touring kali ini adalah Desa Renoun, Pulau Aceh , yang akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung sejak Kamis, 16 Maret 2017 dan di ikuti oleh 10 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi yang sekaligus anggota aktif EOC.
Acara pelepasan berlangsung sejak pukul 11.00 WIB yang di laksanakan di depan Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala. Dihadiri langsung oleh Nashrillah Anis, SE, MM selaku Wakil dekan III, dan perwakilan dari masing-masing HMJ dan UKM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis. Acara yang berlangsung singkat ini juga sebagai symbol Pelepasan UKM EOC Touring stage IV oleh Wakil Dekan III .
Tujuan diadakannya Touring Stage IV kali ini yaitu untuk berperan aktif dalam bidang otomotif, dan memberikan sosialisasi otomotif kepada masyarakat agar lebih mengetahui hal-hal yang berbau otomotif, serta sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tridarma Mahasiswa.
Event touring ini nantinya akan melakukan kegiatan-kegiatan seperti membagikan alat-alat touring kepada masyarakat, sosialisasi dengan anak-anak khususnya siswa Sekolah Dasar, mengadakan pengajian-pengajian dengan masyarakat, seperti tujuan awal touring kali ini. Besar harapan Dekan III agar Touring kali ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat , dalam penyampainnya “ Acara atau Touring Stage IV ini harus sinergi dengan kampus universitas syiah kuala, dan dapat memberikan manfaat tidak hanya organisasi tetapi juga masyarkat, juga tidak lepas untuk mendukung program pemerintah dalam disiplin berkendara dan berlalu lintas, serta sebagai wujud nyata peran aktif mahasisw terhadap masyarakat umum.” Ucap Nashrillah selaku Wakil Dekan III. (AH/Perspektif)