BESJAM ‘Pulang Kampung’ Ke Ekonomi

BESJAM 2017 dimeriahkan oleh penampilan musik dan pameran seni lukis oleh anggota BESTEK FEB Unsyiah (Tata/Perspektif)

Darussalam – UKM Bengkel Seni dan Teater (BESTEK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah kembali menggelar acara Bestek nge-Jam (BESJAM) pada Rabu (27/9) kemarin. Acara dimulai pada pukul 10.00 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Bestek, Muhammad Hanafi.

BESJAM merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh UKM BESTEK dengan mengusung tema “Wild Young and Free”. Acara yang sempat digelar di Maroon Coffe pada tahun 2015 dan Kupi Khop pada tahun 2016 ini ‘pulang kampung’ ke Kantin Pojok Ekonomi.

“Maksudnya kita ngangkat tema ini karena semua mahasiswa baru back to campus. Jadi dengan terselenggaranya BESJAM merupakan wadah bagi anggota BESTEK dan membangkitkan semangat jiwa-jiwa muda. Sehingga kita bisa bring have fun to campus bukan hanya disibukkan dengan jadwal kuliah yang padat. Acara kali ini pula sekalian promosi Open Recruitment bagi letting 2014 sampai 2017”. Jelas Cut yang merupakan ketua panitia acara ini.

Acara BESJAM tahun ini tidak tertutup untuk internal mahasiswa ekonomi saja tetapi mulai tanggal 13 September BESTEK sudah open for public dengan memberitakan melalui media sosial dan bisa diikuti oleh semua orang. Rangkaian acara diisi dengan penampilan seni, wawancara singkat dari bestek, open recruitmen yang berlangsung hingga jam 14.00

“Harapan kedepannya dari panitia dan keluarga besar BESTEK dengan adanya acara ini kami bisa menjalin silaturrahmi bukan hanya dengan sesama internal kampus tetapi bisa lebih luas lagi kemudian bisa sharing kemampuan kesenian dan semua orang bergabung dikeluarga besar BESTEK”. Tambah Cut (Ta)