Akhirnya, Ketua FORKAP Dilantik

Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Anak Perpajakan (FORKAP) Periode 2017 di Balai Sidang FEB Unsyiah (Intan/Perspektif)

Pelantikan Ketua Forum Komunikasi Anak Perpajakan (FORKAP) Periode 2017 di Balai Sidang FEB Unsyiah (Intan/Perspektif)

Darusalam- Sabtu, (11/3/17) Forum Komunikasi Anak Perpajakan (FORKAP) mengadakan Raker dan pelantikan pengurus FORKAP periode 2017 di Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Acara ini  di buka oleh Ketua Prodi program studi Perpajakan, Meutia Fitri, SE., MM,. Ak

Pelantikan pengurus baru FORKAP tahun ini berbeda dari pelantikan di tahun sebelumnya. Dimana untuk tahun ini, organisasi FORKAP tak lagi dilantik pada pelantikan bersama Keluarga Besar Mahasiswa

Situasi Rapat Kerja Forum Komunikasi Anak Perpajakan (FORKAP) FEB Unsyiah (Intan/Perspektif)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, tetapi bersamaan dengan program Vokasi. Hal ini sesuai dengan seruan Wakil Rektor III terkait program studi Diploma III  yang akan digabungkan menjadi program Sekolah Vokasi.

Pada kata sambutannya, ketua prodi Perjakan berharap semua pihak dapat bekerja sama demi memberitahukan program Vokasi kepada seluruh masyarakat  bahwa program Vokasi ini merupakan pendidikan tinggi yang menunjang pada penguasaan keahlian terapan tertentu yang meliputi program pendidikan Diploma I, II, dan III. Acara ini sekaligus pelantikan M.Cardova Habibullah selaku ketua umum FORKAP 2017 beserta jajarannya.

“Karena program Vokasi merupakan program yang baru semoga pengurus-pengurus Forkap tahun ini dapat bekerja sekuat tenaga supaya menjadi forum yang berpengaruh besar di program Vokasi dan pembahasan program kerja dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan generasi muda dan karya gemilang di kemudian hari, Selamat Bekerja” tambahnya. (Intan)