Berikut Jadwal Pemutaran Film di ‘Khanduri Pilem’

Jadwal Pemutaran Film

Jadwal Pemutaran Film

Banda Aceh | Komunitas Tikar Pandan bekerja sama dengan Yayasan Cipta Citra Indonesia, Cinesurya, dan Karuna Pictures, akan mengadakan program “Khanduri Pilem”. Program ini akan menayangkan 16 film terpilih, mulai dari film pendek, panjang, eksperimental, seni, hingga film festival yang telah mendapatkan penghargaan baik di tingkat lokal maupun internasional. Mayoritas film yang diputar adalah film edisi pemutaran terbatas–tidak diputar atau diputar terbatas di bioskop komersial–dan diputar secara independen oleh produsernya di beberapa tempat pemutaran mandiri dan rumah budaya.

Program ini bertempat di Episentrum Ulee Kareng dan berlangsung dari tanggal 18-21 April 2014. Program ini dibagi ke beberapa sesi berdasarkan temanya yaitu: “Film Panjang, Seni, dan Festival”; “Film Pendek Indonesia Mutakhir”; “Fokus pada Edwin dan Karyanya”; “Produser Perempuan Indonesia dan Karyanya”; dan “Sutradara Perempuan Indonesia dan Karyanya”.

Film yang diputar merupakan karya dari Edwin, Mouly Surya, Teddy Soeriaatmadja, Anggun Priambodo, Ladya Cheryl, Orizon Astonia, dan Aditya Ahmad.

Judul film yang akan diputar adalah: Lovely Man; Rocket Rain; Vulgar; Lewat Sepertiga Malam; Sepatu Baru; Someone’s Wife In The Boat Of Someone’s Husband; A Very Slow Breakfast; A Very Boring Conversation; Dajang Soembi, Perempuan Jang Dikawini Andjing; Kara, Anak Sebatang Pohon; Trip To The Wound; Hulahoop Soundings; Babi Buta Yang Ingin Terbang (Blind Pig Who Wants to Fly); Kebun Binatang (Postcards from the Zoo); Fiksi; Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta (What They Don’t Talk About When They Talk About Love). []

Unduh semua materi publikasi: Dokumen

Jadwal Panjang_001

Jadwal PanjangUnduh versi PDF: Jadwal Panjang

 

Lihat juga:

Khanduri Pilem Poster, Jadwal, dan Sinopsis

16 Film Akan Diputar di Khanduri Pilem