LDF Al-Mizan: Buka Puasa Hingga Santuni Anak Yatim Lewat PARE 2014

1Banda Aceh – Sabtu, (05/07/2014) Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mizan, Fakultas Ekonomi Unsyiah melaksanakan  kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim dalam rangkaian kegiatan Paket Acara Ramadhan Ekonomi (PARE) 2014 yang bertempat di Aula Fakultas Ekonomi Unsyiah.

Acara dimulai dari pukul  18.00 hingga pukul 19.50 dengan dibuka langsung oleh Nashrillah Anis, S.E., M.M. selaku Pembantu Dekan III bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Unsyiah. Dalam kegiatan amal yang disponsori oleh Qatar Charity tersebut, unit kegiatan mahasiswa yang bergerak di bidang islamiyah ini turut mengundang dosen, mahasiswa, serta lembaga dakwah kampus lain yang berasal dari fakultas lain se-Unsyiah dan juga menghadirkan ustadz Muzakhir Zakaria Lc., M.A. untuk mengisi Kultum sebelum berbuka dengan tema “kiat-kiat meraih taqwa dalam bulan Ramadhan”

Qatar Charity turut ambil andil dalam menyukseskan acara tersebut dengan memberikan bantuan paket berbuka sebanyak 500 kotak paket berbuka. Selain agenda buka puasa bersama, LDF Al-Mizan juga memberi  bingkisan kepada anak yatim dari panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Media Kasih.

2Raja Muda Cik Muhammad selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim ini salah satu dari serangkaian kegiatan PARE 2014. “ Kita ( Al-Mizan-red) akan terus melakukan kegiatan amal selama bulan puasa ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak”, jelas Raja .

Acara ini disponsori oleh Bank BTN dengan media partner Radio Binkara FM dan Radio Seulaweut FM. []