EKA 15 Kembali Rebut Juara Futsal HISO 2018

EKA 15 Kembali Rebut Juara Futsal HISO 2018 (Syawal/Perspektif)

Banda Aceh – Setelah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan itu, perhelatan Akbar HISO (Himaka Sport Olimpic), Minggu (15/04) ditutup secara resmi oleh Dosen Akuntansi Suazhari, SE., M.Si., Ak di Gelanggang Olah Raga (GOR) KONI Banda Aceh. Dalam kata sambutannya beliau melanturkan bahwa sportivitas adalah sebuah tujuan utama dalam pertandingan dan saya harapkan HISO kedepannya bisa lebih semarak dan lebih banyak lagi cabang olahraganya.

HISO (Himaka Sport Olympic) merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) ini menuai semangat tak hanya dari mahasiswanya saja. Namun dari dosen dan para alumni juga ikut memeriahkan acara ini dengan sukses.

Penutupan pekan olahraga ini dimeriahkan dengan penyelenggaraan final futsal di GOR Koni sore tadi. Para suporter yang memadati ruangan gelanggang olah raga  sangat bersemangat terlihat dari sorakan serta tepuk tangan dari masing dukungannya. Final futsal yang mempertemukan EKA 15 dan Demisioner A merupakan suatu persaingan yang sengit karena dari masing masing tim memiliki pemain yang memiliki telaten dan sigat dalam bermain.

EKA 15 Kembali Rebut Juara Futsal HISO 2018 (Syawal/Perspektif)

Ketiga kalinya bagi EKA 15 dalam pertandingannya memenangkan cabang olahraga futsal. Terakhir tahun 2017 mereka juga membawa piala megah itu. Dan tahun ini EKA 15 kembali mengambil nama dalam pertandingan yang diperkuat dengan skor 2:1. Gol pertama oleh Tuah arief dan gol kedua di tendang dengan dahsyat oleh Tahul. Adapun Juara II Futsal dimenangkan oleh Demisioner A dan juara III diberikan kepada Demisioner B.

Ketua panitia HISO 2018, Rizki Maulana Ibnu mengatakan bahwa seluruh rangkaian olahraga yang di perlombakan oleh HIMAKA ini terbilang sukses dilaksanakan. Penilaian itu muncul dari raut muka dan semangat yang dipancarkan para pemain dan supporter.

“Selamat kepada seluruh juara dari setiap cabang olahraga HISO 2018 ini, tetap jaya dan semangat untuk kedepannya. Semoga HISO selanjutnya dapat lebih baik dari ini,” tutup rizki dalam harapnya. (Wal)