EXCELLENT 2017 Resmi Dibuka

Laporan ketua panitia Excellent 2017 yang disampaikan oleh Julian Hidayat (Hasan/Perspektif)

Badan eksekutif mahasiswa (BEM) kembali adakan turnamen olahraga tahunan atau bertajuk Exhibition  Challenges of Economic Internal Sport (EXCELLENT), tahun ini BEM FEB Mengangkat tema “Feel The Solidarity”.

Acara pembukaan EXCELLENT dihadiri oleh seratusan mahasiswa dan mahasiswi deligasi dari setiap unit kegiatan mahasiswa (UKM) serta himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) yang merupakan undangan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  FEB. Pembukaan EXCELLENT dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala.

Acara pembukan EXCELLENT 2017 bertempat di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala berlangsung pada Selasa (4/4) dan dimeriahkan oleh penampilan Tarian Aceh yang dibawakan oleh UKM Seni Putroe Phang Universitas Syiah Kuala,

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa berharap dengan adanya acara ini terjalin silaturrahmi yang kuat sesama mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah.

“Tujuan dari acara olahraga ini untuk menampilkan  bakat mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi serta mempersatukan tali silaturahim mahasiwa Ekonomi. Kami berharap dengan adanya ajang ini dapat menciptakan atlet – atlet Universitas yang akan dipersiapkan untuk Unsyiah Games Mei depan ” ucap Nazrul Anas selaku Ketua BEM FEB Unsyiah 2017 (FF/Perspektif)