Fakultas Ekonomi Gelar Pelantikan Bersama

Pelantikan Bersama Fakultas Ekonomi Unsyiah (Jauhar/Perspektif)

Kamis, (28/1/2016) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala mengadakan acara pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2016 yang bertempat di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala.

Terpilih Ketua BEM Periode Tahun 2016, Ade Aulia menggantikan Afif Zainuri, dan Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) periode Tahun 2016 oleh Nuzul Tantawi menggantikan T.Meurah Albar. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) diruang lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang berjumlah 6 kegiatan, dengan pergantian Ketua baru periode Tahun 2016 yaitu : UKM LPM Perspektif oleh Wahyu Kurniawan, UKM EOC (Economic Otomotif Club) oleh M.Rizky, UKM Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Mizan oleh Luthfi Sagusta, UKM Inkubator Usahawan Muda oleh Siti Suhartina, UKM PA-LH METALIK Pecinta Alam dan Lingkungan oleh Rizal Alsa, UKM BESTEK (Bengkel Seni dan Teater) oleh Shabir Abdul Majid.

Pelantikan Ketua BEM baru, Ade Aulia

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode Tahun 2016 yang juga dilantik, yaitu : HIMAKA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) yang diketuai oleh Mujinarko Praja, HMM (Himpunan Mahasiswa Manajemen) oleh Satria Maulana Putra, iESA (Islamic Economic Students Association) diketuai oleh Haikal Saputra dari Periode sebelumnya, HIMADIPA (Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan) oleh Nouval Suhendra.

Dr. Mirza Tabrani, MBA Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala yang memimpin langsung acara pelantikan dalam sambutannya mengatakan, ingin mengadakan program kelas Al-Qur’an untuk Mahasiswa Universitas Syiah Kuala yang bekerja sama dengan Bank Muamalat dan lembaga lain yang ada di Banda Aceh, yang bertujuan agar pada akhir kelas, untuk mahasiswa yang banyak tabungannya dapat mengikuti penutupan di Mekkah. “Terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdiannya dan telah bekerja dengan baik”, tutupnya. (Ibe)