Hari Pertama Kerja, Wakil Dekan III silaturrahmi bersama ORMAWA

 

Silaturrahmi WD III FEB Unsyiah Bersama ORMAWA (Jauhar/Perspektif)

Darussalam – Memasuki hari pertama menduduki kursi Wakil Dekan III, Murkhana SE. MBA langsung mengundang seluruh organisasi mahasiswa (ORMAWA) di lingkungan kampus FEB Unsyiah untuk  bersilaturahmi di kantor Wakil Dekan III FEB.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 14 mahasiswa yang merupakan perwakilan dari BEM, UKM dan HMJ di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Dialog yang berlangsung selama satu jam tersebut membahas poin-poin yang menjadi permasalahan dan inovasi seputar  kegiatan kemahasiswaan.

Dalam kesempatannya, Murkhana menyinggung beberapa masalah seputar keaktifan organisasi kampus, pendanaan, dan skala kegiatan mahasiswa yang di rasa masih kurang.

Terlepas dari keaktifan organisasi, beliau juga akan mengadakan evaluasi terhadap mahasiswa-mahasiswa tingkat akhir yang ‘telat lulus’ karena organisasi. “Untuk periode ke depan, saya akan melakukan evaluasi

Ketua BEM Ekonomi Unsyiah Sedang Memberi Pendapat (Jauhar/Perspektif)

rutin terhadap mahasiswa-mahasiswa yang telat lulus gara-gara organisasi” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nazrul Anas yang juga merupakan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB Unsyiah mengharapkan kerjasama dari pihak dekanan yang beru di Lantik untuk meningkatkan motivasi mahasiswa untuk bergabung ke organisasi yang  kian menurun

Hal serupa juga diutarakan oleh ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB Unsyiah, “Selaku pimpinan dewan mahasiswa, kami berharap bapak dalam membantu kami lebih baik demi terselenggaranya acara-acara yang akan diadakan agar dapat menembus skala yang lebih tinggi” ujarnya.

Murkhana merupakan dosen Program Studi Manajemen dilantik menjadi Wakil Dekan III pada Jumat (5/5) lalu. Beliau dipercaya menjadi WD III FEB menggantikan Nashrillah Anis SE. MM.

Beliau dikenal sebagai dosen yang humoris di kalangan mahasiswa. Selain itu, pria lulusan Universitas Kebangsaan Malaysia ini dikenal sebagai pribadi yang dekat dengan mahasiswa (Jr)