HIMADIPA Sambung Tali Silaturrahmi Melalui Turnamen Sepak Bola

HIMADIPA sambung tali silaturrahmi melalui turnamen sepak bola (Uzlla/Perspektif)

 

Setui – Sabtu (24/3)  Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunann (HIMADIPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengadakan acara yang setiap tahunnya dilaksanakan, HIMADIPA CUP 2018. Acara ini dibuka sendiri oleh Kepala Jurusan Ekonomi pembangunan (EKP) Bapak Dr. Muhammad Nasir, SE, M.Si,MA , serta Ketua Himpunan dan ketua Panitia pada pukul 09.00 WIB pagi tadi dengan tema “Hardwork and Togetherness Sportivity”.

Acara ini mengundang seluruh keluarga Ekonomi Pembangunan dan Alumni. Alumni berasal dari berbagai angkatan, seperti: angkatan 2002, 2005, dan 2008.  HIMADIPA CUP ini berlangsung selama dua hari, tanggal 24-25 Maret 2018. Hari pertama, acara dimulai dengan pertandingan futsal di lapangan Fairplay Futsal. Ada 12 tim futsal yang ikut memeriahkan acara hari ini dan memperebutkan posisi 8 besar. Tim yang berhasil berada diposisi 8 besar ini akan melanjutkan pertandingan di hari kedua, tepatnya besok tanggal 25 Maret 2018 sekaligus dengan penutupannya di lapangan yang sama.

Acara ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi antara seluruh keluarga EKP dan menyeleksi pemain-pemain leting muda untuk mengikuti turnamen diluar nantinya. Sesuai temanya Hardwork and Togetherness Sportivity, Heri Tarmizi selaku ketua panitia berharap acara ini dapat menyambung silaturrahmi antara seluruh keluarga Ekonomi Pembangunan.

“ Semoga kedepannya seluruh keluarga Ekonomi Pembangunan dapat berpartisipasi, tidak hanya 12 tim tetapi 32 tim yang didalamnya termasuk leting tertua” , tutupnya. (Frz,Zla)