Intip Keseruan Saturday Fever BESTEK

Intip Keseruan Saturday Fever (Eci/Perspektif)

Aceh Besar – UKM Bengkel Seni dan Teater (BESTEK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah menggelar Saturday Fever, Sabtu (21/4). Bertepatan dipantai Lhoknga, Aceh Besar begitu memanjakan diri dengan deburan ombak ditambah saat matahari tenggelam. Momen yang tepat untuk memanjakan diri diakhir pekan.

Tujuannya dibuat acara Saturday Fever selain menyemarakkan kembali aktivitas musik, juga untuk memasyarakatkan peran serta generasi muda dalam berkarya.

Beberapa band lokal Aceh diantara nya, Angkabias, Lovandra, buddys’bo dan lainnya tampak memeriahkan suasana. Hal itu terlihat dari begitu ramainya pengunjung yang berdatangan.

BESTEK menjadikan pantai ini sebagai lokasi acara Saturday Fever tahun ini, tak kalah seru dengan Saturday Fever tahun-tahun sebelumnya. “Karena kalau di cafe, lapangan terbuka dan di daerah kota udah terlalu maintsream. Duduk nyantai di pantai lebih asik apalagi ada live musiknya,” ujar Ratu Richa Fachira selaku Ketua Panitia

Rangkaian acara tak hanya diisi dengan live musik, selain itu kita ada games untuk meramaikan acara. Selain itu juga mini galerinya bestek yang diramaikan oleh kelir-u dari music for who. (Ci&Zla)