Jadwal Excellent Ganggu Jam Perkuliahan

Jadwal Excellent Ganggu Jam Perkuliahan (Syawal/Perspektif)

Excellent Sport, siapa yang tak kenal dengan pesta olahraga terbesar di kampus kuning tercinta. Event yang diprakarsai oleh pihak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini merupakan acara rutin tahunan dan begitu dinanti masyarakat kampus ekonomi terutama bagi mereka yang memiliki hobi dibidang olahraga.

Terdapat beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan mulai dari futsal, badminton, voli bahkan turnamen game online mobile legend.

Namun sejak dimulainya rangkaian kegiatan Excellent, ada hal yang cukup mengganjal dari pelaksanaan kegiatan ini terutama bagi peserta dan mahasiswa. Yakni jadwal pertandingan yang mengganggu perkuliahan.

Jadwal pertandingan dipadatkan sejak pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00. Waktu tersebut tentunya cukup mengganggu jadwal perkuliahan. Terutama untuk para peserta yang ingin bertanding namun terhalang akibat harus mengikuti perkuliahan.

Seorang panitia yang tak mau disebutkan namanya mengaku bahwa jadwal ini disesuaikan agar dapat memberikan efisiensi waktu untuk beberapa kali jadwal pertandingan.

“Dengan dilaksanakan jam segitu, jadinya bisa dua kali main atau lebih dalam satu hari. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan lebih cepat selesai,” paparnya

Selain itu, menurut pantauan tim perspektif pada saat pelaksanaan cabang olahraga voli yang berlangsung beberapa waktu lalu panitia pelaksana tampak belum bersiap di lokasi. Jelas saja hal ini cukup mengecewakan pemain yang sudah bersedia untuk mengikuti jalannya pertandingan dan mengakibatkan jadwal harus diundur.

Maka untuk hal ini tentunya sangat memerlukan keputusan yang cermat dari pihak pelaksana yang bertugas. Agar excellent berlangsung dengan baik mengingat kegiatan ini adalah ajang olahraga terbesar yang ada dikampus Ekonomi Unsyiah. (HT)