Kuatkan Tali Silaturahmi, HIMAKA Gelar Halal Bi Halal

Kuatkan Tali Silaturahmi, HIMAKA Gelar Halal Bi Halal (Syawal/Perspektif)

Kuatkan Tali Silaturahmi, HIMAKA Gelar Halal Bi Halal (Syawal/Perspektif)

Darussalam – Setelah pengumuman hasil open recruitment anggota baru yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKA) FEB Unsyiah, HIMAKA langsung menggelar acara silaturrahmi dan Halal Bi Halal bersama keluarga besar HIMAKA Periode 2017.

Acara yang berlangsung di Pantai Penyu, Lampuuk dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Akuntansi yang bernaung dibawah HIMAKA ,termasuk didalamnya seperti Program S1 Akuntansi ,Diploma 3 Perpajakan dan Diploma 3 Akuntansi. Acara ini turut dihadiri oleh Demisioner HIMAKA periode-periode sebelumnya.

Acara Halal Bi Halal HIMAKA diisi oleh penampilan akustik (Jo/Perspektif)

Acara Halal Bi Halal HIMAKA diisi oleh penampilan akustik (Jo/Perspektif)

Dalam Kata Sambutannya, Lisandi Novisra selaku Ketua Panitia Halal Bi Halal menegaskan bahwa acara ini adalah ajang memperkuat tali silaturrahmi antar letting di Akuntansi. “Acara ini merupakan ajang kumpul dan saling memperkuat silaturrahmi antar mahasiswa Akuntansi FEB Unsyiah.” Jelasnya

Acara Halal Bi Halal ini diisi oleh Games, penampilan Akustik dan sesi Obrolan Santai bersama Demisioner HIMAKA periode sebelumnya. Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh mayoritas mahasiswa angakatan 2016.

Dalam sesi Obrolan Santai, Muyasir Kahar selaku Mantan Sekretaris Umum HIMAKA mengingatkan kepada peserta Halal Bi Halal bahwa HIMAKA merupakan ‘rumah’ bagi seluruh Mahasiswa Akuntansi Unsyiah. “HIMAKA ini adalah ‘rumah kedua’ kalian. Jadi, mari kita bangun sama-sama ‘rumah’ kita agar lebih kuat dan dapat memperbaiki celah-celah kesalahan dari periode-periode sebelumnya” jelasnya. (Jr)