Membentuk Karakter Wirausaha Dengan Enterpreneur Camp Program

Membentuk Karakter Wirausaha Dengan Enterpreneur Camp Program (Toso/Perspektif)

Darussalam – Kamis (12/4) UKM Inkubator Usahawan Muda Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (FEB UNSYIAH) menggelar acara pelepasan Entrepreneur Camp Program. Acara yang mengangkat tema “Let’s Fight In The Real Business Competition” ini akan dilaksanakan di Takengon, Aceh Tengah pada tanggal 13-15 April 2018.

Entrepreneur Camp Program adalah sebuah kegiatan kunjungan wirausaha yang bertujuan untuk membentuk karakter wirausaha sekaligus memperdalam pengetahuan tentang berusaha. “Kami ingin mengetahui bagaimana suatu usaha itu berkembang dan berproses, bukan dari teori lagi namun dengan prakteknya,” ujar Warhamni selaku ketua panitia.

Peserta kegiatan ini terdiri dari anggota UKM Inkubator, alumni, dan beberapa anggota yang menjadi mentor.  “Yang paling penting ialah outputnya, bukan sekedar main-main tapi benar-benar belajar untuk meningkatkan keinginan menjadi seorang wirausaha,” tambahnya.

Dengan diadakannya kegiatan Entrepreneur Camp ini, diharapkan akan membawa manfaat positif yang besar bagi semua anggota UKM Inkubator yang turut berpartisipasi.

“Kegiatan ini sangat penting dan menjadi motivasi bagi anda, tanamkan dalam jiwa. Sampai anda benar-benar jadi pengusaha,” ketus Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FEB UNSYIAH di akhir acara pelepasan Entrepreneur Camp Program. (Mev, Tos)