Mewujudkan Sinergitas Mahasiswa Unsyiah

Penyerahan Sertifikat Oleh Presiden Mahasiswa Unsyiah, Rahmad Faisyal kepada Ketua BEM FEB, Nazrul Anas (Jo/Perspektif)

Penyerahan Sertifikat Oleh Presiden Mahasiswa Unsyiah, Rahmad Faisyal kepada Ketua BEM FEB, Nazrul Anas (Jo/Perspektif)

Darussalam – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala mengadakan Silaturahmi Seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Lingkungan Unsyiah. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan secara rutin dan bergilir di setiap fakultas. Fakutas Ekonomi dan Bisnis yang merupakan fakultas tertua di Unsyiah menjadi pembuka pelaksanaan kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung di Balai Sidang FEB Unsyiah. Acara yang berlangsung pada 5 Maret 2017, dihadiri oleh delegasi dari BEM Fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas, himpunan, forum dan UKM dalam ruang lingkup FEB Unsyiah.

Rizki Azhari dalam sambutannya sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa tema dari kegiatan ini adalah “Menyatukan Persepsi Menuju Unsyiah yang Bersinergi”. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas mahasiswa untuk bersinergi menuju Unsyiah yang lebih baik.

Ucapan selamat datang diucapkan ketua BEM FEB Unsyiah, Nazrul Anas, kepada BEM Unsyiah dan seluruh delegasi yang hadir. Kunjungan ini merupakan pertemuan kedua dan merupakan lanjutan pertemuan yang dilaksanakan di Sekretariatan BEM Unsyiah. Dalam sambutannya, beliau berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut hingga masa jabatan berakhir.

Dalam cara yang berlangsung selama dua jam ini, diadakan forum diskusi. Kegiatan ini dimoderatori langsung oleh Wakil Ketua Kementrian HUAL BEM Unsyiah. Adapun topik yang dibahasi  mengenai  gelanggang mahasiswa, pakamaru dan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKBI). (Mif/Perskpektif)