Pameran Foto di Area Hijau Fakultas Ekonomi

Reza Erfiandes

Foto Campus Life menghiasi Area Hijau Fakultas Ekonomi Unsyiah. (Reza/Perspektif)

Banda Aceh | Rabu (02/04/2014) Fakultas Ekonomi Unsyiah dihiasi oleh foto-foto yang menggambarkan sisi kehidupan kampus. Pameran foto yang bertema Campus Life ini merupakan agenda dari kegiatan fotografi LPM Perspektif. Acara yang dibuka oleh Pembantu Dekan III, Nashrillah Anis, S.E., M.M. ini memamerkan kegiatan serta kehidupan di sekitar Fakultas Ekonomi. Ini merupakan acara tahunan dengan tujuan merekam sejarah Fakultas Ekonomi dalam foto, juga dipamerkan foto pemenang lomba foto Campus Life lalu yang berjudul “Alih Fungsi Trotoar Ancam Pejalan Kaki” oleh M. Roestian.

Reza Erfiandes (8)

Seorang mahasiswa tampak menikmati foto yang dipamerkan. (Reza/Perspektif)

Mizla Sadrina selaku Pemimpin Umum LPM Perspektif berkata, ”Dalam kegiatan ini kami ingin seluruh mahasiswa tahu bahwa ‘Ini lho Ekonomi itu’, dengan seluruh komponen dan unsur-unsur didalamnya sehingga orang-orang yang sebelumnya hanya mengetahui Fakultas Ekonomi itu hanya kampus, sekarang mengetahui bahwa Fakultas Ekonomi bukanlah hanya kampus, tetapi menjadi rumah bagi mahasiswa/i nya.” (02/04). “Pameran ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, sampai hari Jumat. Kami harap dengan adanya kegiatan seperti ini, mahasiswa tidak hanya datang ke kampus hanya untuk mengikuti kelas saja, tetapi juga berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan kampus yang telah disediakan.” tambah Muammar Ilyas selaku Ketua Panitia Pameran Foto (02/04)

Pameran yang mengambil tempat di area hijau Fakultas Ekonomi ini mendapat respon positif, ini terlihat dari voting ‘Like or Dislike’ yang menampilkan lebih banyaknya ‘Like’ ketimbang ‘Dislike’. [dimas]