Pembukaan HISO 2015, Demisioner Unggul di Futsal

IMG_20150310_200257

Pembukaan HISO 2015 oleh Ketua Prodi Akuntansi, Dr. Nadirsyah, SE, M.Si, Ak (Foto: Dokumentasi HIMAKA)

Darussalam – HISO (Himaka Sport Olimpic) merupakan pekan olahraga antar mahasiswa yang diselenggarakan oleh HIMAKA (Himpunan Mahasiswa Akuntansi) Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang mencangkup mahasiswa/i dari tiga program studi, yaitu S1 Akuntansi, D3 Akuntansi, dan D3 Perpajakan. Bertempat di Zidane Futsal, pada hari Sabtu (7/3/2015) pukul 08.00 HISO 2015 resmi dibuka dengan cabang pertandingan futsal perdana antara Dosen melawan Demisioner HIMAKA. Adapula cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan dalam acara HISO yaitu futsal, sepak bola, badminton, tenis meja, basket, estafet, tarik tambang, dan catur.

Tujuan diadakannya HISO ini ialah untuk menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa HIMAKA. “Harapan kami semoga dengan adanya acara ini kita bisa saling menjalin komunikasi dengan dosen, demisioner, serta mahasiswa yang lain. Silaturahmi antar keluarga HIMAKA. Dan yang terpenting jangan ada lagi pembeda antara S1 dengan D3 didalam keluarga HIMAKA ini” ucap Agung, Ketua Umum HIMAKA.

Sebelumnya, EKA 11 telah menyabet juara umum HISO selama 2tahun berturut-turut. Dalam HISO 2015 ini,  tim dari EKA 11 (Ekonomi Akuntansi) mengincar juara umum kembali, sehingga jika pada tahun ini mereka dapat meraih gelar juara umum, maka piala bergilir akan resmi menjadi milik EKA 11. Tunggu apalagi, siapkan mental kalian untuk menjadi juara di HISO 2015! [Angga]