Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Unsyiah Gelar Kuliah Umum Bersama Dosen Unpad

Darussalam – Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Unsyiah untuk kesekian kalinya menggelar acara kuliah umum, kali ini menghadirkan dosen tamu dari Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran; Prof. Dr. Winwin Yadianti, S.E, M.Si. Ak . Kuliah umum yang berlangsung di Balai Sidang FE pada Kamis (14/11) pukul 09.30 WIB ini mengangkat tema “Fraudulent Financial Reporting dan Pencegahannya”.

Ketua Prodi Akuntansi, Dr. Nadirsyah, S.E, M.Si. Ak., Mengatakan bahwa tujuan kuliah dari dosen tamu kali ini sebagai alternatif pembelajaran bagi para mahasiswa tingkat akhir dan juga mahasiswa lain nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Fraudulent Financial Reporting dan Pencegahannya . “Kuliah dari dosen tamu seperti ini juga efektif untuk menstimulan ide-ide baru bagi para mahasiswa yang sedang dalam masa pencarian judul untuk proses pelaksanaan tugas akhir,” jelas beliau.

Setelah pemaparan materi dari Prof. Dr. Winwin Yadianti, S.E, M.Si. Ak., para peserta dipersilahkan untuk bertanya. Pertanyaan yang muncul pun tampak beragam mulai dari para mahasiswa hingga staff dosen pengajar lain nya . Hal ini jelas menunjukkan antusiasme yang begitu positif bagi berlangsungnya acara tersebut. Kuliah umum ini terlaksana atas inisiatif Prodi Akuntansi Unsyiah. (MIA)