Sehat Bersepeda Melalui Manajemen Gowes Club

HMM putih

Poster Gowes

Banda Aceh | ‘Sehat itu mahal’ itulah yang sering sekali kita dengar jika kita sedang merasa sakit. Dalam menjaga kesehatan, khususnya mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) mengadakan Manajemen Gowes Club yang merupakan sebuah komunitas sepeda untuk menyalurkan hobi, bakat dan beraktivitas khususnya bagi mahasiswa jurusan manajemen ( S1 Manajemen, D3 Perbankan, D3 Pemasaran, D3 Perusahaan dan D3 Prodis).

“Kegiatan yang juga bertujuan melepas penat kuliah ini akan diadakan rutin satu kali dalam rentang waktu dua minggu dan acara puncaknya adalah pada pelaksanaan Lustrum XI Fakultas Ekonomi Unsyiah dalam memperingati hari jadi Fakultas Ekonomi Unsyiah ke 55th dengan nama  ” Gowes To Lustrum”, kata Sadikin, selaku panitia pelaksana Manajemen Gowes Club(14/4).

keep-calm-and-always-gowes-4

Pada hari Minggu lalu (13/4), kegiatan perdana gowes telah dilaksanakan, baik mahasiswa dan dosen berkumpul di stadion H. Dimurtala Lampineung untuk bersama-sama bersepeda ria dengan rute perjalanan yang dimulai dari Lampineng sampai pelabuhan Ulheu-lheu dan dilanjutkan sampai ke Pantai Lampuuk.

Meliva, salah satu anggota gowes club mengatakan, ” Kegiatan ini sangat asyik dan sekaligus memperat hubungan silaturrahmi, yang lain harus ikutan juga karena legiatan ini seru banget”. []