Sepekan Expo Inkubator Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Mahasiswa

_MG_0507

Inkubator Expo akan diadakan selama sepekan (Dimas/Perspektif)

 

Darussalam – Jelang pertengahan Oktober ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Inkubator FE Unsyiah menggelar Inkubator Expo 2015 yang diselenggarakan di Aula Fakultas Ekonomi Unsyiah selama sepekan, yaitu dari 5-9 Oktober 2015.

Bertajuk My Business My Future, expo yang diisi oleh 17 stand dari berbagai wirausaha mahasiswa ini menarik perhatian mahasiswa serta komponen kampus yang berada di kampus. Beberapa stand wirausaha mahasiswa yang ada di expo ini menjual product-product yang bermacam rupa, mulai dari pernak-pernik, pakaian, makanan dan minuman, hingga jasa desain vector dengan berbagai jenis framing yang menarik.

Expo yang menggunakan dekorasi yang berwarna-warni dengan memadukan ala cafe ini juga akan menampilkan berbagai pertunjukkan di sela-sela hiruk pikuknya expo, antara lain akan menampilkan aksi Beat Box, Lomba Ranking 1, Hiburan Akustik dan Hip Hop, Lomba Menghias Kue, Perform Tarung Drajat, serta Lomba Merias Wajah dan Hijab.

Selaku Ketua Umum Inkubator FE Unsyiah, Teuku Sultan mengatakan bahwa Inkubator Expo ini sendiri, dulu sudah pernah dibuat sekitar 7 tahun yang lalu, dan kembali kami adakan untuk mendukung jiwa wirausaha mahasiswa di Unsyiah. Mahasiswa yang berwirausaha di Unsyiah masih minim didukung, padahal dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, usaha-usaha yang mereka jalankan akan berkembang. DAD