Tahun 2018 untuk Kualitas Perspektif yang Lebih Baik

Darussalam – Rapat Kerja adalah acara pertama yang biasanya diselenggarakan setelah peralihan masa ke-pemimpinan. Minggu (11/2) LPM Perspektif menyelenggarakan acara pertamanya di Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah yang dimulai pada pukul 09.30 WIB. Pada tahun ini Rapat Kerja Perspektif mengusung tema Estabilsh The Real Loyalty and Quality Work Program.

“Rapat Kerja tahun ini diharapkan sesuai dengan tema yang diangkat. Yakni, sikap Loyalitas atau Kesetiaan yang dapat ditumbuhkan oleh setiap anggota LPM Perspektif terhadap tanggungjawab mereka. Begitupula dengan adanya pergantian Pemimpin Umum yang baru diharapkan memunculkan Program Kerja yang bermutu demi meningkatkan kualitas kinerja anggota kedepannya.” Papar Ayu Khatijah selaku Ketua Panitia Raker.

Pada penyampaiannya Ayu berterimakasih kepada seluruh divisi Panitia Pelaksana terutama Sekretaris Panitianya Sulthanah Zulfika yang telah berkontribusi besar dalam acara Rapat Kerja yang dapat berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Untuk tahun 2018 ada 9 Program Kerja yang nantinya akan diselenggrakan. Antara lain Rapat Kerja 2018 yang hari ini telah dilangsungkan, Sekolah Jurnalistik, Majalah Perspektif, Video Project, Mega Hunting, Pameran Foto dan Workshop, PJTD, City Tour dan Company Visit, dan Musyawarah Besar.” Sebut Jauhar pada pemaparannya

Acara juga diselingi dengan diskusi umum. Para Undangan Alumni dan Peserta begitu antusias memberikan pertanyaan serta saran mereka untuk penambahan sistem Program Kerja yang dipaparkan oleh Jauhar Ikhsan.

Jauhar Ikhsan, Mifta Septia Ningsih dan Wahyu Santoso berserta jajaran Presidium 2018 mengharapkan agar program kerja yang sudah diusung dapat berjalannya dengan lancar dan sukses. (Ayu K)