UKM LDF Al-Mizan Adakan Buka Puasa Bersama

LDF Al Mizan Adakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim (Lilis/Perspektif)

LDF Al Mizan Adakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim (Lilis/Perspektif)

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) AL-MIZAN Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah mengadakan kegiatan Paket Ramadhan Ekonomi (PARE), Kamis, 9 Juni 2016 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. Untuk para tamu, panitia mengundang dosen-dosen, civitas akademika, para alumni, perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa, Badan Eksekutif dan Dewan Perwakilan dari kalangan internal dan eksternal Ekonomi dengan jumlah total sebanyak 250 undangan.

Acara Buka Puasa Bersama LDF Al-Mizan FEB Unsyiah (Lilis/Perspektif)

Acara Buka Puasa Bersama LDF Al-Mizan FEB Unsyiah (Lilis/Perspektif)

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang di adakan oleh LDF AL MIZAN pada bulan Ramadhan yang dimulai dari pukul 17.30 WIB sampai dengan selesai dengan tema “Meraih Kesucian Jiwa dan Semangat Berbagi Bersama”. Luthfi Sagusta selaku ketua umum mengatakan “Insyaallah kegiatan PARE kita akan terus mengundang anak yatim, karena Alhamdulillah dari tahun ke tahun Al-Mizan selalu mengundangnya. Berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini undangan para anak yatim sedikit berkurang.  “Untuk tahun lalu, anak yatim yang di undang sebanyak 40 orang, sedangkan tahun ini hanya 30 orang saja yang berasal dari desa Rukoh, Darussalam.

            Ichsan pun menambahkan bahwa acara PARE sebenarnya tidak hanya buka puasa bersama dengan anak yatim saja, tetapi ada beberapa rangkaian acara, seperti pembagian cardsending, Imsakiyah untuk dosen-dosen FEB yang diadakan saat pra Ramadhan, dan Bakti Sosial ke panti asuhan. “Insya Allah habis acara buka bersama dan santunan anak yatim ini, kita akan kepanti asuhan untuk bakti sosial dan memberikan sembako sekaligus beberapa bantuan yang dibutuhkan bagi sebuah panti sosial” tutupnya. (Lilis)

Editor: FAA