UKM Metalik kembali selenggarakan kegiatan Mountain Expedition

UKM Metalik kembali selenggarakan kegiatan Mountain Expedition

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Metalik (Mahasiswa Ekonomi Pecinta Alam dan Lingkungan) kembali mengadakan kegiatan Mountain Expedition yang merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Kali ini kegiatan akan dilakukan di Desa Kute Reje, Kecamatan Linge, Kabupaten Aceh Tengah dengan mengusung tema “The Leuser Ecosystem Expedition dan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari – 9 Februari 2018.

Acara pelepasan siang tadi (20/1) dihadiri oleh Peserta Mountain Expedition sebanyak 7 orang, anggota Metalik, Perwakilan Organisasi Mahasiswa, dan Murkhana S.E, MBA selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membuka jalur baru di gunung yang terdapat di Desa Kute Reje serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga sekitar. disamping ” Jelas Nurwais selaku ketua panitia

Penyelenggaraan kegiatan ini didukung penuh oleh pihak kampus serta diharapkan dapat membawa nama harum almamater.

“Kegiatan ini mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak. Kami juga berharap terlaksananya kegiatan ini tak hanya sekedar sebagai kegiatan rutin tahunan biasa, tetapi juga dapat membangun relasi dengan dunia luar agar lebih maju kedepannya.” Tambahnya. (Za)