Wakil Rektor III tutup rangkaian Unsyiah Fair XI

Penutupan Unsyiah Fair XI Oleh Wakil Dekan III, Ketua BEM Unsyiah, dan Ketua Panitia (Jauhar/Perspektif)

Penutupan Unsyiah Fair XI Oleh Wakil Dekan III, Ketua BEM Unsyiah, dan Ketua Panitia (Jauhar/Perspektif)

Darussalam – Rangkaian Acara tahunan Unsyiah Fair XI resmi di tutup sabtu malam (12/11). Unsyiah Fair yang merupakan acara puncak BEM Unsyiah dibawah naungan kabinet Aksi 2016 mengangkat tema “satu aksi, satu karya”. Acara penutupan Unsyiah fair XI berlangsung meriah dengan menghadirkan beberapa penampilan seni band, tarian dan musik etnik.

Acara Penutupan Unsyiah Fair XI ini juga dihadiri oleh Kapolda Acah, Pangdam Iskandar Muda. Antusiasme yang tinggi juga membuat pengunjung yang didominasi oleh mahasiswa memadati gedung AAC hingga melebihi kapasitas. Ketua Panitia Unsyiah Fair XI, Raja Cik Muhammad mengapresiasi antusiasme pengunjung yang hadir di malam penutupan Unsyiah fair XI.

Salah satu penampilan seni pada penutupan acar Unsyiah Fair XI (Jauhar/Perspektif)

Salah satu penampilan seni pada penutupan acar Unsyiah Fair XI (Jauhar/Perspektif)

Ketua BEM Unsyiah juga menyampaikan bahwa Acara Unsyiah Fair XI berlangsung sukses dan meriah. Acara yang menghabiskan dana 1,2 Milyar ini berfokus pada peningkatan semangat inovasi dan wirausaha bagi mahasiswa Unsyiah. “Saya mengapresiasi penuh kinerja kawan-kawan panitia yang mencapai 1027 orang ini yang sama-sama bekerja keras dalam menyukseskan Acara. Ini bukti nyata bahwa kita berhasil menjalankan project 1 Aksi, 1 Karya” ucap Mahasiswa Fakultas Hukum ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Rektor III Unsyiah juga menyampaikan bahwa Mahasiswa Unsyiah memiliki peran yang kuat dalam tercapainya mimpi Unsyiah untuk menjadi salah satu Universitas ber-Akreditasi A. “Mahasiswa punya peran yang kuat dalam proses tercapainya Akreditasi A untuk Unsyiah. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa yang telah menyukseskan Acara Milad Unsyiah ke 55 hingga hari ini di penutupan Unsyiah Fair XI malam ini” Ujarnya.

Acara Unsyiah Fair XI juga ditutup oleh Wakil Rektor III, Ketua BEM Unsyiah, Ketua Panitia dan Perwakilan Mahasiswa dengan menutup logo Unsyiah Fair secara simbolis dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Jo)