Workshop Fotografi Nasional Akan Semarakkan Unsyiah Fair X

Darussalam – Bagi kamu yang hobi fotografi, pada penghujung Oktober ini akan ada Workshop Fotografi Nasional yang akan diisi oleh Nurpinto Hadi, salah seorang fotografer senior yang sudah tak asing lagi namanya di dunia fotografi. Workshop yang bertemakan “Unsyiah Bercerita Dalam Lensa” ini akan mengambil tempat di Ruang VIP AAC Dayan Dawood dan berlangsung selama 2 hari (20-21 Oktober 2015).

jadi total

Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian acara Unsyiah Fair X ini akan berlangsung selama 2 hari dengan hari pertama para peserta akan diberikan materi oleh Nurpinto Hadi mengenai teknik-teknik fotografi, dan akan diajak untuk mempraktikannya pada hari kedua.

Pendaftaran workshop dapat dilakukan di Sekretariat BEM Unsyiah yang berada di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah (Samping Gedung ICT Unsyiah) dengan fee sebesar Rp.150.000,- untuk Mahasiswa dan Rp.200.000,- untuk Umum. Pendaftaran workshop akan dibuka hingga tanggal 14 Oktober 2015. Dengan fee tersebut, para peserta akan mendapat fasilitas berupa makan siang, snack, baju kaos, dan sertifikat. Kuota peserta workshop terbatas.

Kegiatan ini didukung oleh Insta Aceh, LPM Perspektif, dan Generasi Creative. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi 0853 5943 8084 (Ridha Amalia) atau 0813 6136 4480 (Eko).