Yuk Ikuti Lomba Foto ‘Aceh International Halal Food Festival’

Poster Photo Challenge Aceh International Food Festival

Dalam rangka menyambut pelaksanaan Aceh Internasional​ Halal Food Festival 2017, Dinas Pariwisata   Aceh mengadakan “Photo Challenge – Aceh International Halal Food Festival” yang berlokasi di Museum Aceh pada Tanggal 15 Mei 2017 pukul 09.00 -12.00 WIB dengan total hadiah Jutaan Rupiah.
Peserta ditantang untuk mengambil foto terbaik dari objek yang telah disediakan panitia di lokasi acara.
Syarat ketentuan lomba :
1. Peserta hanya mengambil foto dari objek yang telah disediakan oleh panitia.
2. Lalu tuliskan pengantar foto yang menarik dan kreatif, bisa pengalaman anda tentang objek, manfaat objek dalam kehidupan sehari-hari maupun keunikan material objek sebagai warisan citarasa lelulur. (Min 100 kata, maks 150 kata)
3. Satu peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 karya foto, masing-masing dari 5 objek yang berbeda.
3. Format foto di simpan dalam format JPEG Large (File Asli), resolusi 300 dpi
4. Olah digital hanya sebatas brightness, contrast & cropping
5. Karya foto dikirim ke acehinternationalhalalfoodfest@gmail.com dengan data diri lengkap beserta copy KTP.
6. Pengiriman karya paling lambat tanggal 19 Mei 2017 dan pengumuman pemenang akan dilakukan paling lambat tanggal 21 Mei 2017 di website dinas pariwisata provinsi Aceh disbudpar.acehprov.go.id dan Instagram @halalfoodfestaceh
7. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dapat menggunakan semua foto yang dikirimkan oleh peserta untuk sarana promosi pariwisata Aceh tanpa harus meminta izin terlebih dahulu dengan tetap mencantumkan nama photographer.
8.Dewan Juri mewakili para ahli di bidang photography yaitu Bedu Saini dan Adi Warsidi serta perwakilan  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.