2 DEKADE, MILAD MAGISTER AKUNTANSI BERJALAN SUKSES

Foto : Hayyun

 

Darussalam- Milad Magister Akuntansi ke-20 berjalan sukses pada minggu, 14 Agustus 2022 yang dilaksanakan di Aula FEB USK. Perayaan yang bertemakan ‘Night to Remember’  didasari dari keinginan Ketua Prodi Magister Akuntansi yaitu Dr. Fazli Syam BZ, SE, M.Si. Ak,CA, untuk merayakan umur ke 20 tahun berdirinya Magister Akuntansi. Beliau ingin malam ulang tahun ke 20 Magister Akuntansi membawa semangat dan kenangan yang akan indah di masa yang akan datang untuk Magister Akuntansi.

Acara milad ini dihadiri oleh sejumlah petinggi kampus seperti Prof. Dr. Ir. Marwan, IPU selaku Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Faisal, SE, M.Si, MA, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis,dsb. Ketua IAA yaitu Aminullah Usman, SE.Ak,MM  turut serta dalam memeriahkan acara ini. Milad Magister Akuntansi ke-20 juga mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada pendiri Magister Akuntansi yang telah berjasa dalam memajukan Magister Akuntansi.

Tujuan dilaksanakannya ‘Night to Remember’ ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan juga menguatkan pondasi daripada Magister Akuntansi ini agar kedepannya dapat memenuhi standar kualitas terbaik pada dunia pekerjaan dan agar menjadi program magister yang terkemuka di Asia Tenggara.

Dr. Fazli Syam BZ, SE, M.Si. Ak,CA,  selaku Kaprodi berharap agar program magister ini dapat segera menyambut akreditas unggul agar dapat lebih kuat dan bersaing di nasional maupun internasional.

Tak hanya untuk bersilahturrahmi acara Milad Magister Akuntansi yang ke 20 ini juga menjadi tahapan baru dari proses memajukan program Magister Akuntansi agar menjadi program studi yang unggul dan berkualitas, serta untuk dapat menghasilkan mahasiswa-mahasiswa yang berkualitas dan menyelesaikan masa pendidikan megisternya kurang dari 2 tahun, juga mempermudah dan relevan dalam dunia pekerjaan yang akan dihadapinya.

“Menjadi terkemuka di Asia Tenggara, inovatif,mandiri, yang memiliki moral dan etika serta melahirkan alumi-alumi yang memiliki daya saing yang tinggi” merupakan visi dari Magister Akuntansi kedepannya untuk terus mengembangkan Prodi Magister Akuntansi Hingga Asia Tenggara.

Perspektif/Syakira, Syifani & Hayyun