Melalui BESJAM, UKM BESTEK Ajak Mahasiswa Nyanyi Bareng

Suasana BESJAM di Kanitin Fakultas Ekonomi, Kamis, 19/0919 (salsa/perspektif)

Darussalam- UKM Bengkel Seni dan Teater (BESTEK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah kembali menggelar acara Bestek nge-Jam (BESJAM) pada Kamis, 19 September 2019, bertempat di Kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah.

Acara yang berlangsung kurang dari tiga jam ini, diisi oleh talent-talent berbakat yang tidak lain adalah anggota dari UKM BESTEK sendiri. Sebagian besar acara ini pun disaksikan oleh mahasiswa lama, yang dengan antusias ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan satu atau lebih lagu yang diinginkan.

Tidak sedikit pula dari mahasiswa yang masih terlihat asing dengan kegiatan BESJAM kali ini, mengingat  mahasiswa 2019 yang baru join dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tahun ini. Namun, mereka yang baru dengan hal ini pun, terlihat menikmati dan ikut bernyanyi bersama.

Lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Arthamevia pun sukses dibawakan talent, dan menjadi moment nyanyi bareng dengan pengunjung kantin yang sebagian besar adalah mahasiswa.

“Baru pertama kali lihat kegiatan besjam, dan berasa lagi nongkrong di café café “ komentar Ratih salah satu Mahasiswa 2019.

Acara Besjam kali ini, merupakan proker tahunan UKM BESTEK dan sudah dipersiapkan sejak september lalu, walaupun hanya berdurasi 3 jam, kegiatan ini sukses menghibur mahasiswa di sela-sela kegiatan kampus.

“Aku berharap kedepan pihak kampus lebih mendukung acara seperti besjam ini, jikalau bisa hal terkait izin tempat dipermudah. Acara ini bertujuan menghibur baik itu mahasiswa Fakultas Ekonomi atau pun pihak luar yang sedang berada di sini, dengan begitu dapat membawa kesan positif kepada Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai kampus yang aktif” harap Ketua Umum M. Risky Riyadi.  (Salsa/Perspektif)