Pengurus ORMAWA Baru, FEB USK Adakan Pelantikan Periode 2022

Darussalam – Selasa, (25/01) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala Kembali mengadakan acara pelantikan bersama Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang bertempatan di Aula FEB USK. Pelantikan tersebut berlangsung kondusif yang dipimpin oleh, Prof. Dr. Faisal, S.E., M.Si., M.A selaku dekan FEB Universitas syiah Kuala dan di ikuti oleh seluruh organisasi mahasiswa yang berada dalam naungan FEB USK yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB, empat Himpunan Mahasiswa Jurusan (HJM), dan beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), salah satunya merupakan UKM Paduan Suara yang ikut berkontribusi dalam memeriahkan acara Pelantikan Ormawa tahun ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Dekan FEB USK, Prof. Dr. Faisal, S.E., M.Si., M.A juga menyampaikan pesan dalam kata sambutannya kepada setiap pengurus ormawa yang dilantik bahwa beliau sangat bersyukur  pelantikan DPM, BEM, Ormawa dan Kegiatan kampus lainya sudah dapat diselenggarakan secara luring, setelah terjadinya dampak dari pandemi Covid-19. Meskipun begitu, beliau menghimbau tetap harus waspada, mengingat adanya varian baru omicron yang masih merajalela.

Ketua DPM USK, Iqbal Afkar menyampaikan harapannya  “Mungkin untuk saat ini pandemi Covid-19 udah menurun di Banda Aceh, jadi kita sudah mulai berkuliah tatap muka Kembali, harapannya ke depan mungkin untuk seluruh Ormawa agar dapat menjalankan seluruh proker-proker secara lancar, tidak ada hambatan lagi setelah pandemi Covid menurun saat ini.” tuturnya.

“Harapan kami semua ormawa dapat bersinergi, dapat bekerja sama, dapat berkolaborasi, dan tentunya dapat berkontribusi dalam mewujudkan kegiatan-kegiatan dengan satu tujuan…” Ujar ketua BEM FEB USK, beliau juga mempunyai harapan besar untuk dapat berkontribusi mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK dengan tanda kutip apabila komunikasi dan koordinasi dengan seluruh stakeholder bekerja dengan baik.

“…maka diharapkan bahwa teman-teman, ketua-ketua yang terpilih dan dilantik dapat kemudian jalankan amanah yang sudah diberikan dari tiap organisasinya untuk terus berkontribusi dan juga menjadi nahkoda daripada organisasinya dengan baik. Tentunya kita berharap pelantikan hari ini dapat dijadikan momentum untuk membawa ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala ke arah yang lebih cerah.” tutur Abi Rafdi Nst.

Rangkaian acara ditutup dengan pembacaan Doa ,dan foto bersama seluruh ormawa FEB USK.