Perdana Mengikuti Heroes Auto Contest, EOC Membawa Pulang Dua Penghargaan

Darussalam – Menjadi suatu kebanggaan saat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FEB USK mampu bersaing secara luas di luar lingkungan kampus. Economic Otomotic Club (EOC) FEB USK mengikuti “Heroes Auto Contest” yang merupakan kegiatan pameran mobil yang diselenggarakan oleh Freedom Solidarity salah satu club mobil di Banda Aceh. Tujuannya sebagai wadah bagi masyarakat dan modifikator roda 4 di Aceh. Heroes Auto Contest berlangsung selama 2 hari yaitu pada tanggal 10 – 11 September 2022 dan dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Perdana mengikuti Heroes Auto Contest, EOC berhasil memenangkan dua kategori yaitu “The Old Man” dan “Awesome Display” dari total 90 peserta. The Old Man merupakan penghargaan untuk tahun mobil tertua di regulasi Heroes Auto Contest 2022. Awesome Display diberikan kepada display terbaik dari seluruh peserta kontes. Sebelum membawa pulang dua kategori tersebut mereka harus mengikuti dua tahapan yaitu persiapan unit mobil dan dekorasi display. Mengikuti kegiatan ini adalah bentuk apresiasi EOC terhadap Freedom Solidarity karena sudah menjadi patner EOC sejak lama dan ingin mendorong antusiasme pecinta otomotif roda empat di Aceh. Penghargaan tersebut dipersembahkan untuk EOC yang sudah berdiri selama 23 tahun.

“Harapannya seluruh club yang ada di Aceh dapat mempelajari dan ikut mendorong otomotif roda empat di Aceh dan EOC bisa mendapatkan banyak prestasi serta ikut serta dalam perkembanagn otomotif di Aceh,“ tutur Andrey selaku Ketua Umum EOC.

(Perspektif/Hana)