UKM EOC FEB Unsyiah Sukses Menyelenggarakan Aceh Auto Contest 2019

Foto by Nst

Darussalam – Economic Otomotif Club ( EOC ) Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali hadir dengan event spektakuler dan terbesar mereka pada tahun ini. Event yang bertajuk Aceh Auto Contest 2019 dengan mengangkat tema “ Make Your Car Like A King ” yang diselenggarakan pada hari sabtu – minggu tepatnya pada tanggal 14-15 Desember 2019 bertempatkan di pelataran parkir Stadion Harapan Bangsa. Aceh Auto Contest 2019 menjadi event comeback EOC setelah Aceh Auto Contest 2015.

Opening ceremony yang berlangsung pada hari pertama acara ini dibuka dengan penampilan tari ranup oleh Bestek Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan pembacaan ayat suci Al – Quran oleh Muhammad Naufal Nabil. Lagu Indonesia Raya juga ikut mengiringi acara opening ceremony Aceh Auto Contest tersebut.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan serta peresmian bersama opening ceremony Aceh Auto Contest oleh Ketua Umum EOC Ifandi Phonna, Ketua Umum IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) Ibnu Rusdi, SE dan PLT Gubernur Aceh yang diwakili oleh Muksalmina S.Pd.

Aceh Auto Contest 2019 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Car Modification Contest, Venom Audio Contest, Engine Rev Battle, Car Limbo, Instagram Photography Contest, Band Performance dan tidak lupa juga menghadirkan Food Truck.

“ Yang terpenting yang memiliki hobi otomotif semakin meningkat dan acara ini dapat menjadi wadah untuk menghindari balapan liar dan tidak ada lagi hal negatif mengenai otomotif.” Harapan Iqbal Asary selaku sekretaris panitia pelaksana Aceh Auto Contest 2019 atas terselenggarakannya event ini.

Salah seorang peserta dalam event Aceh Auto Contest 2019, Lado yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta pernah tergabung dalam UKM Economic Otomotif Club ( EOC ) mengatakan bahwa acara ini berjalan sangat lancar dan lebih baik dari pada Aceh Auto Contest 2015 silam. (Jannah & Nst / Perspektif)