Rais, calon tunggal ketua BEM FEB Unsyiah paparkan visi misinya (Frz)

 

Darussalam- Rabu, 27 Desember 2017 merupakan hari yang diagendakan untuk para calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB Unsyiah menyampaikan visi dan misinya. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dilaksanakan di kantin pojok ekonomi. Rais Mukhayar, yang merupakan mahasiswa yang berasal dari jurusan Ekonomi Manajemen 2014. Ia adalah satu-satunya kandidat yang bersedia mengajukan diri sebagai calon ketua BEM FEB Unsyiah periode 2018.

“Visi saya ialah menjadikan lembaga eksekutif yang aktif, solutif dan inovatif demi terwujudnya harmonisasi elemen mahasiswa FEB Unsyiah serta responsif dalam pengabdian terhadap masyarakat. Serta untuk misinya yaitu  (1) mengutamakan asas kekeluargaan dan musyawarah dalam keberlangsungan roda organisasi mahasiswa di lingkungan FEB Unsyiah, (2) mengembangkan sinergitas antar organisasi kemahasiswaan dalam lingkup internal dan eksternal FEB Unsyiah dan (3) memberikan pelayanan yang profesional dalam mewadahi pengembangan minat dan bakat mahasiswa FEB Unsyiah” paparnya saat penyampaian visi misi untuk memimpin Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendatang.

Bagai pungguk merindukan bulan begitulah kira-kira peribahasa yang dapat menggambarkan rasa kecewa yang dialami. Acara yang diharapkan dapat mengundang simpati yang besar bagi para mahasiswa FEB, namun hanya diikuti oleh beberapa mahasiswa saja. Kondisi seperti ini pula dapat menggambarkan bahwa kepedulian mahasiswa terhadap jalannya kepemimpinan lambat laun punah.

“Kita semua merupakan mahasiswa, kepentingan mahasiswa adalah kepentingan kita bersama dan intinya kita harus bersatu menuju keselarasan. Hidup mahasiswa!” Tegas Rais. Mev