Expo dan Bazar Lustrum Fakultas Ekonomi dan Bisnis Resmi di Buka

pembukaan Acara Expo dan bazar Lustrum oleh Dekan FEB Unsyiah 2019 (Sywl/perspektif)

Darussalam–  Pembukaan Expo dan Bazar Inkubator resmi dibuka bersamaan dengan Peringatan Ulang Tahun Ekonomi (Lustrum) ke 60 tahun oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah Prof Dr. Nasir Aziz, S.E, M.BA, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Utsman, S.E,  A.K, MM, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir  Dr. Srinita, S.E, M.Si, pada Senin, 23/09/2019 di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah.

Perayaan Expo dan Bazar Inkubator diselenggarakan di area Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, kemudian resmi dibuka oleh pemukulan Rapa’i oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah Dr. Nasir Aziz, S.E, M.BA, Walikota Banda Aceh H. Aminullah Utsman, S.E,  A.K, MM, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir  Dr. Srinita, S.E, M.Si,beserta seluruh para tamu undangan terhormat, para tamu undangan datang dari berbagai kalangan, mulai dari Pemerintah Kota, TNI, POLRI,  Civitas Akademika, hingga keluarga besar ORMAWA FEB Unsyiah.

Ketukan Rapa'i pertama sebagai tanda peresmian acara Exo dan Bazar Inkubator resmi dibuka (Sywl/Perspektif)

Dalam sambutan nya Prof. Dr. Nasir Aziz, S.E, M.BA  selaku Dekan FEB Unsyiah menyampaikan “Aula ini bersejarah, Ir. Soekarno turut meresmikan Fakultas Ekonomi ini di ruang dekan, guru guru besar juga tercipta disini, 59 tahun yang lalu” ungkapnya dengan bangga.

Pembukaan Ulang Tahun FEB Unsyiah  yang ke-60 kali ini dimeriahkan oleh serangkaian kegiatan yang bekerjasama  dengan Expo dan Bazar UKM Inkubator FEB  dalam pelaksanaannya . Memperingati lustrum ke XII tahun ini, serangkaian acara pun ditampilkan, terhitung sejak tanggal 23 hingga 26 September 2019 dengan berbagai jenis Expo,  lomba, seminar dan talkshow.

Area Fakultas Ekonomi dan Bisnis pun disulap menjadi bazar yang dipenuhi dengan berbagai stan-stan, mulai stan penjualan makanan, stan penjualan pakaian, stan UKM, hingga tempat khusus untuk pengisian ulang air minum, sebagai langkah pengurangan botol plastik.  Selain itu, Expo dan Bazar kali ini sebagai bentuk pengenalan dengan berbagai  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) (Sywl/Perspektif)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.