Paslon No. 2 IDAMAN Kampanye di FEB Unsyiah, Janjikan Perubahan Untuk Semua

Foto by Abir/perspektif

Darussalam — Pemilihan Raya (Pemira) tingkat Universitas Syiah Kuala telah mulai menabuh genderang perhelatannya. Masa kampanye berlangsung pada tanggal 10 hingga 14 Desember. Hari ini, 11 Desember 2019 bertempat di kantin FEB, pasangan nomor urut 2 Muhammad Ridha – Teuku Maulana Affandy melakukan kampanye. Pasangan yang menggunakan akronim IDAMAN ini berorasi politik di hadapan puluhan mahasiswa FEB.

Muhammad Ridha, calon presiden mahasiswa nomor urut 2 dalam orasinya menyatakan, “Kita sebagai mahasiswa Unsyiah, merindukan kejayaan sebagai kampus yang utama di tanah Aceh. Bersama IDAMAN, kita wujudkan kejayaan itu kembali.”

Selaras dengan itu, Teuku Maulana Affandy selaku calon wakil presiden mengatakan hal yang serupa, “Sekarang harapan itu ada di tangan kita semua. Mari rebut kejayaan itu kembali. Hidup Mahasiswa!”

Dalam kampanye yang dipandu Angga Setiawan selaku Koordinator Tim Sukses tingkat universitas pasangan IDAMAN tersebut, hadir pula perwakilan koalisi dari FKIP, FP, FMIPA, FISIP, hingga FH.

Selain disambut BEM FEB dan DPM FEB, terlihat hadir pula perwakilan dari masing-masing himpunan yang ada di FEB Unsyiah. Kegiatan inipun ditutup dengan kegiatan foto bersama dan deklarasi dukungan untuk pasangan IDAMAN. (Abir/Perspektif)