DISBUDPAR KOTA BANDA ACEH ADAKAN BANDA ACEH WISATA RALLY

Poster A4 [curved].cdr

Poster Banda Aceh Wisata Rally

Banda Aceh | Dalam rangka merayakan ulang tahun kota Banda Aceh ke-809 tahun, Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kota Banda Aceh mengadakan beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan hari jadi kota Banda Aceh ini. Salah satu nya adalah Banda Aceh Wisata Rally yang akan diadakan pada tanggal 26-27 April 2014 mendatang. Acara ini tidak hanya semata untuk media hiburan saja, tetapi juga dijadikan sarana pendidikan berkendara yang baik dan mengenalkan kembali situs-situ sejarah yang ada di kota Banda Aceh.

Acara yang direncanakan dimulai di depan kantor Balai Kota Banda Aceh ini juga bekerja sama dengan DIT.LANTAS POLDA ACEH dan Dinas Perhubungan kota Banda Aceh dalam mengusung kepatuhan berlalu lintas dalam berkendara. Dalam Banda Aceh Wisata Rally ini Economic Otomotif Club (EOC) merupakan pelaksana acara, dan acara ini direncanakan akan menjadi kegiatan tahunan oleh DISBUDPAR Kota Banda Aceh. Menurut pimpinan perlombaan, Riza Iskandar,  “Dihimbau kepada para peserta untuk segera mendaftarkan diri dikarenakan event ini jumlah peserta dibatasi hanya 50 peserta.” (6/4).

“Pendaftaran Banda Aceh Wisata Rally ini dibuka pada tanggal 7 s.d 23 April 2014 di Vi Ai Pi Coffee Batoh dari pukul 15.00 s.d 21.00 WIB dengan persyaratan membawa fotokopi pajak mobil beserta STNK dan SIM untuk masing-masing driver dan navigator serta foto 3×4.” demikian info dari ketua pelaksana Banda Aceh Wisata Rally, Maulana.

Acara ini didukung oleh Dunia Barusa Banda Aceh dan disponsori oleh Ibex, Pocari Sweat, Gareh Advertising, Vi Ai Pi Coffee, Serambi Indonesia, Nikoya FM, dan LPM Perspektif. []

Poster A4 [curved].cdr