Penyaluran Bantuan Paket Sembako Dari Polda Aceh Melalui BEM USK

Darussalam – Universitas Syiah Kuala (Kamis, 31 Juli 2021), BEM USK menerima paket sembako dari Polda Aceh untuk didistribusikan kepada mahasiswa USK yang berasal luar daerah dan kurang mampu serta masih menetap di Banda Aceh.

Penyerahan bantuan secara simbolik diberikan oleh Kapolda Aceh Irjen Drs. Wahyu Widada M.Phil bertempat di Asrama USK penyerahan yang juga dihadiri oleh Rektor USK ini, diterima langsung oleh Kepala Asrama dan Ketua BEM USK. Setidaknya disediakan 750 paket untuk didistribusikan, tetapi berdasarkan data yang dihimpun oleh BEM USK hanya ada 350-an Mahasiswa (anak kost) yang berhak menerima, ditambah dengan 60 mahasiswa yang tinggal di Asrama.

Paket sembako ini dalam rangka memperingati Bhakti 30 Tahun Mengabdi Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa yaitu sebanyak 288 paket dan telah diterima BEM pada hari Sabtu (31/7) serta dari Dirlantas Polda Aceh sebanyak 100 paket dan direncanakan tiba pada hari Rabu mendatang (3/8).

BEM USK dalam kesempatan ini mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dan saling tolong-menolong sebagai bentuk kepedulian dan kewajiban kita bersama apalagi dimasa-masa sulit pandemi covid-19 ini.

Rilis oleh BEM