Resmi, Pergantian Dan Pengangkatan Kabinet Baru Jurusan Akuntansi Periode 2021 – 2025

Darussalam – Terhitung sejak tanggal 1 Juli 2021, jurusan akuntansi resmi menetapkan kabinet barunya. Wakil Dekan I sekaligus sebagai Plt Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Dr. Faisal, SE.M.Si.MA, resmi melantik para kabinet jurusan akuntansi periode 2021 – 2025. Pelantikan ini berlangsung dengan khidmat di Ruang Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Senin, (05/07). Acara ini dilaksanakan dalam 3 sesi, untuk menghindari adanya kerumunan selama pandemi Covid-19 dan bentuk kepatuhan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kampus. Pelantikan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 11.00  WIB, dimulai dengan pemberian cenderamata oleh Wakil Dekan I sekaligus Plt Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kepada mantan ketua jurusan, sekretaris jurusan, dan ketua prodi yang telah menjabat pada periode sebelumnya.

Wakil Dekan I sekaligus sebagai Plt Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Dr. Faisal, SE.M.Si.MA, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada para kabinet sebelumnya atas kerja keras, dedikasi dan keikhlasan selama menjabat. Beliau juga menyampaikan kepada ketua jurusan, sekretaris jurusan dan ketua prodi baru dengan harapan agar bisa mempertahankan dan memaksimalkan fasilitas dan kinerja di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Adapun nama-nama yang mengisi kabinet baru jurusan akuntansi periode 2021 – 2025 adalah sebagai berikut

  1. Ketua Jurusan Akuntansi, Dr. Heru Fahlevi, SE., M.Sc
  2. Sekretaris Jurusan Akuntansi, Dr. Mulia Saputra, SE.Ak., M.Si.
  3. Kaprodi S1 Akuntansi, Dr. Riha Dedi Priantana, SE.Ak, M.Si
  4. Kaprodi Magister Ilmu Akuntansi, Dr. Fazli Syam Bz, SE,M.Si.Ak, CA
  5. Kaprodi DIII Akuntansi, Nita Erika Ariani, SE,Ak., M.Si
  6. Kaprodi DIII Perpajakan, Dr. Nuraini A, SE., M.Si.Ak
  7. Kepala Lab Akuntansi, Dr. Indayani, SE., M.Si
  8. Koordinator International Accounting Program / IAP, Dr. Fifi Yusmita, SE., M.Si

Semoga para kabinet yang menjabat dapat amanah dalam menjalankan dan mengemban tanggung jawabnya selama periode jabatan berlangsung. Pergantian kabinet ini sejalan dengan harapan-harapan para mahasiswa agar akuntansi dan jurusan lainnya dalam rumpun Fakultas Ekonomi dan Bisnis lebih baik lagi ke depannya, baik dari pemaksimalan fasilitas penunjang belajar maupun kebijakan-kebijakan lainnya yang turut memajukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. (PutriA)