Charity Night : Bentuk Peduli Terhadap Sesama

Darussalam –  Sabtu (10/4), Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMADIPA) berkolaborasi dengan Bengkel Seni & Teater Ekonomi (BESTEK) dalam acara Charity Night untuk membantu para korban yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor di NTT. Bertempat di Kafe Trilogi Kopi, Banda Aceh, Charity Night dilaksanakan dengan serangkaian penampilan yang dibawakan oleh BESTEK.

Charity Night atau malam penggalangan merupakan kegiatan hiburan berbalut charity. Artinya tidak hanya kegiatan hiburan, kegiatan charity ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dari para pengunjung agar dapat disalurkan kepada korban yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT). Acara Charity Night ini diharapkan dapat menjadi wadah yang mengakomodasi  para pengunjung bisa menyumbangkan sedikit  rezekinya untuk membantu korban bencana alam.

Revan selaku penanggung jawab dari kegiatan ini menjelaskan bahwa Charity Night ini merupakan bentuk peduli dan kegiatan amal kita dengan disuguhkan penampilan hiburan agar para pengunjung lebih tergerak untuk memberikan donasi.

“Semoga pada acara ini memberi banyak manfaat dan semoga Allah membalas ribuan kali lipat segala kebaikan dan kedermawanan semua yang telah berhadir pada acara ini,” jelas Revan. (Perspektif)

Editor : Jannah

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.