DPM Kembali Hadirkan Rapat Koordinasi Pada Tahun 2021

 

Darussalam – Kamis (8/4), Rapat Koordinasi atau biasa disebut dengan Rakor KBM 2021 telah terlaksana. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dilaksanakan di Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) dengan mengusung tema “Mengembalikan Semangat Keorganisasian dengan Saling Bersinergi, Aktif, dan Progresif Antar Ormawa FEB”.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah delegasi dari masing-masing Ormawa yang ada di  FEB USK. Acara yang berlangsung khidmat ini memaparkan kegiatan serta waktu pelaksanaan dari tiap Program Kerja Ormawa sejak bulan Januari hingga Desember 2021.

Sesuai dengan tema yang diusung, M. Fitrah Ramadhan selaku Ketua Panitia menyampaikan tujuan Rakor kali ini adalah membangun kembali semangat kerja yang progresif dalam artian setiap program kerja dapat menyesuaikan dengan keadaan dan situasi yang saat ini sedang kita jalani.

Muhammad Fahrul sebagai Ketua DPM berharap meski kegiatan yang dilakukan Ormawa saat ini tidak dapat dilakukan dengan meriah seperti di tahun-tahun sebelumnya, namun itulah yang menjadi tantangan untuk mencari ide-ide baru.

“Dengan status new normal ini dan didukung dengan surat edaran Rektor USK kegiatan dapat berjalan secara luring, maka sejalan dengan tema kali ini kami ingin menumbuhkan kembali semangat tiap Ormawa untuk memeriahkan kegiatan mereka,” jelas Muhammad Fahrul. (Perspektif)

Editor : Jannah

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.