ORMAWA FEB Unsyiah serahkan bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda (foto : jan)

Darussalam –  Pasca aksi penggalangan dana yang diselenggarakan oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FEB Unsyiah, Senin sore (31/12), kegiatan ditutup dengan penyerahan hasil penggalangan dana kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Kuta Alam, Banda Aceh.

Pada penggalangan dana ini, terkumpul donasi sebanyak Rp12.313.800,00 dan beberapa lusin pakaian bekas layak pakai. Setelah diserahkan ke pihak BPBA, bantuan ini selanjutnya akan disalurkan kepada korban Tsunami Selat Sunda.

Sebelumnya, seluruhnya delegasi ORMAWA FEB Unsyiah melakukan aksi penggalangan dana peduli korban Tsunami Selat Sunda dengan Street Music di Simpang Lima (depan ayam KQ Lima). Aksi ini dimulai dari pukul 16.00-18.00 WIB pada tanggal 28-30 Desember 2018.

Firman, selaku Koordinator kegiatan Penggalangan Dana ini mengatakan bahwa sangat mengapresiasi antusiasme dan kepedulian masyarakat Banda Aceh untuk turut berpartisipasi dalam penggalangan dana yang diselenggarakan oleh seluruh ORMAWA FEB Unsyiah ini.

“Kita sangat senang melihat banyak masyarakat Banda Aceh yang masih mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Banten”, imbuhnya. (Abi Rafdi)