Pelantikan Wakil Dekan FEB USK Periode 2021-2025

Sumber : instagram univ_syiahkuala

Darussalam Rabu (5/5),  tiga orang Wakil Dekan (WD) untuk periode 2021-2025 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) resmi dilantik. Adapun Wakil Dekan untuk FEB USK adalah Dr. Faisal,SE.,M.Si,MA sebagai Wakil Dekan bidang akademik (WD 1), Murkhana,SE.,MBA Wakil Dekan bidang administrasi dan keuangan (WD 2), Dr. Abd Jamal, SE.,M.Si sebagai Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan alumni (WD 3). Ketiga Wakil Dekan FEB dilantik langsung oleh Rektor Universitas Syiah Kuala (USK) Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal di Gedung AAC Dayan Dawood bersamaan dengan 6 Wakil Dekan fakultas lain.

Jajaran Wakil Dekan untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis(FEB) tidak banyak berubah, hanya berubah dalam posisi saja. Pada periode sebelumnya, Dr. Abd Jamal, SE,M.Si menjabat sebagai Wakil Dekan 1, kini posisinya berubah menjadi Wakil Dekan 3 menggantikan bapak Murkhana, SE, MBA yang kini menjadi wakil dekan Wakil Dekan 2.

Dilansir dari laman https://unsyiah.ac.id/berita/rektor-usk-lantik-sembilan-wakil-dekan-baru, Dalam sambutannya, Rektor USK mengucapkan selamat kepada sembilan Wakil Dekan ini dalam menjalankan amanah barunya. Rektor mengingatkan meskipun para Wakil Dekan ini berada pada posisi yang berbeda namun pada hakikatnya mereka menjalankan fungsi yang sama yaitu memberikan pelayanan khususnya kepada mahasiswa.

Selain pelayanan, Rektor juga mengingatkan para Wakil dekan ini untuk meningkatkan mutu pembelajaran. Menurut rektor, proses pembelajaran sekarang harus mengikuti perkembangan revolusi industri 4.0 dan pandemi Covid-19. Fakultas berperan penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat khususnya Aceh. FEB harus menjadi ujung tombak pembangunan yaitu bagaiamana mengembangkan bisnis

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, membatasi jumlah peserta yang hadir dan menerapkan physical distancing penggunaan. (shatila)